Kamis, 20 September 2012

Surprise Cupcakes "Gangnam Style" Party :D

19 September 2012
Hari ini adalah hari ulang tahun akuh :D
Di pagi hari, tiba-tiba sohib gue yang bernama Firda sms akuh dan bertanya,
“Nin, dirimu sibuk gak? Ato di rumah ae?”
Dengan setengah sadar karena baru bangun tidur, aku pun membalasnya dengan mata terpejam separuh mata :
“Aku di rumah jeh, napa jeh?”
Tak lama kemudian dia membalas :
“Rahasia, haha”
Dan aku pun membalasnya :
“Lhak Geje --“ ”
Dan dia tidak membalas sms saya –- “
Aigoo, sohib-sohib gue ini membingungkan dan membuat deg-degan, ada apa mereka ke rumah gue secara tiba-tiba? Feeling aku pun mulai tidak enak, tapi seneng juga seh mereka nyempetin waktunya buat ke rumah aku pas ulang tahun aku :D
Jam 10 pun si Firda sms :
“Jeh, aku berangkat ke rumahmu”
Dan aku membalasnya :
“Sek iling a jeh omahku? Hahaha”
Tapi dia tak membalas lagi smsku -–“ Kebiasaan ini anak ><

Jam 12 pun dia sms lagi,
“Nin, omahmu gang berapa?”
“Gang ke empat”
Karena takut mereka nyasar, akhirnya aku mengintip di depan rumah dan melihat mereka (Firda dan Ovy) naek motor lewat di depan rumahku dan masuk gang :D
Setelah masuk rumah, aku pun pergi ke belakang karena menyiapkan suguhan buat mereka, tiba-tiba mereka ngakak-ngakak. Aku bingung kenapa mereka ngaka-ngakak, waktu aku keluar lagi nemuin mereka, tiba-tiba :
“Met ultah ya Anin”
Sori ya Nin, kalo cupcakesnya ancur, padahal wes tak bawa ati-ati. Gara-gara jalan gronjalan, cupcakesnya jadi gangnam style gini” sambil ngakak-ngakak bareng-bareng
Lucu juga ngeliat cupcakes yang awut-awutan, belepotan dan kerdusnya banyak toping-toping yang nempel, hahahaha

Setelah makan siang, si Firda pengen foto-foto pake webcam laptop aku, akhirnya aku keluarkan laptop aku dan berfoto-foto ria dengan property cupcakes.
Semula narsis dengan cupcakes berjalan lancar, tetapi ketika aku yang kebagian mengklik buat foto, tiba-tiba mereka men”dulit”kan cupcakes mereka ke pipiku dan jadilah perang cupcakes :D
Begini nih foto belepotan cupcakes gangnam style :D

















My birthday tahun ini benar-benar berkesan dengan perang cupcakes gangnam style :D
Special thanks to my sohib, Firda and Ovy yang udah bela-belain dateng dari Surabaya ke Gresik buat kasi surprise seperti ini.
Cup cup muuuuuuuaaaaaaaaahhhhhhhh

0 komentar:

Posting Komentar