Kamis, 14 Juni 2012

i will


Aku akan mendengarkan kata hatiku dengan lebih sungguh-sungguh

Aku akan lebih banyak menikmati, lebih sedikit khawatir

Aku tak akan mengkhawatirkan apa yang dipikirkan oleh orang lain

Aku akan lebih banyak bermain, lebih sedikit mengeluh

Aku akan tahu bahwa kecantikanku tercermin dalam kecintaanku dalam hidup

Aku akan tahu betapa orang tuaku mencintaiku dan aku akan percaya bahwa mereka mengasuhku sebaik mungkin

Aku akan menikmati perasaan jatuh cinta

Aku akan tahu bahwa hubungan itu mungkin tidak berlangsung baik, tapi aka nada orang lain yang lebih baik

Aku tak akan takut bertingkah seperti anak kecil

Aku akan lebih berani

Aku akan mencari kualitas yang baik dalam diri setiap orang dan menikmati persahabatan dengan mereka

Aku akan menikmati tubuhku apa adanya

Aku akan mempercayai teman-temanku

Aku tak akan mempercayai pacarku (just kidding :D )

Aku akan lebih menghargai dan bersyukur :)

0 komentar:

Posting Komentar